Pengakuan Aldi Taher Nyaleg Cuma Modal Rp100 Ribu: Kan Saya Nyaleg Nyari Duit!

- 22 Februari 2024, 16:43 WIB
Aldi Taher
Aldi Taher /Instagram/@alditaher.official

SELEBRITALK - Artis kocak Aldi Taher membuat pengakuan mengejutkan. Aldi merupakan salah satu artis yang juga maju menjadi calon legislatif dari Partai Perindo.

Mantan suami Dewi Perssik ini mengaku hanya merogok kocek Rp100 ribu untuk kampanye.

"Budget kampanye? budgetnya Rp100 ribu, serius. Kan kampanye nggak keluar duit, ini saja Rp100 ribu kecolongan buat beli es teh manis," kata Aldi Taher ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski bermodal nekat, Aldi Taher merasa bersyukur sekaligus tidak menyangka bakal mendapatkan suara yang cukup signifikan.

Baca Juga: Bakal Ngantor di Senayan, Segini Gaji dan Tunjangan Komeng Sebagai Anggota DPD

Dalam situs KPU, nama Aldi Taher dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dapil Jawa Barat VII meraih 1.704 suara dan mendapatkan urutan pertama dari 10 caleg.

Sayangnya, Partai Perindo tidak memenuhi syarat parliamentary threshold, yakni 4 persen. Perindo hanya mendapatkan 1,28 persen, sehingga tidak bisa melenggang ke Senayan.

"Luar biasa saya dengar suara saya di partai yang saya maju suara saya tinggi tapi tetap saja kita nunggu KPU, sama nunggu KPI (Keputusan Perasaan Istri). Nggak nyangka ya, yang pasti saya mengucapkan terima kasih buat teman-teman yang sudah nyoblos. Siapa pun yang duduk insyaa Allah amanah," bebernya.

Baca Juga: Gerakan Mengumpulkan Sampah Plastik From Trash to Treasure Warnai Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2024

Aldi menegaskan, sejak awal dirinya maju Caleg memang murni untuk mencari uang alias bekerja. Karena itulah dirinya tidak mengeluarkan modal banyak untuk kampanye.

"Kan dari awal saya bilang, saya nyaleg nyari duit. Nyari duit tuh maksudnya dari gaji kan kita semua cari kerjaan yang halal. Dari awal nyari duit, nyari gaji dan kerja ya buat menafkahi anak dan istri insyaa Allah nggak mengambil hak orang," tandasnya.***

Editor: Aris Danu Cahyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah