Pangeran Harry dan Meghan Markle Ekspresikan Dukungan untuk Kate Middleton

- 23 Maret 2024, 21:00 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle /Instagram/@sussexroyal

SELEBRITALK - Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle mengekspresikan kekagetan mereka atas kabar penyakit kanker yang diderita oleh saudari ipar mereka, Kate Middleton.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada Jumat 22 Maret 2024, pasangan Duke dan Duchess of Sussex mengungkapkan bahwa mereka sama sekali tidak mengetahui tentang perjuangan kesehatan Kate Middleton sebelum kabar tersebut menjadi headline di seluruh dunia.

Meskipun demikian, Pangeran Harry dan Meghan Markle menyampaikan dukungan penuh untuk Kate Middleton dan keluarganya dalam menghadapi tantangan ini.

Baca Juga: Lahirkan Anak ke-2, Ini Arti Nama Anak Pangeran Harry & Meghan Markle

"Kami mendoakan kesehatan dan kesembuhan bagi Kate dan keluarga, dan berharap mereka dapat melakukannya secara pribadi dan damai," ujar pasangan tersebut.

Peristiwa ini terjadi di tengah-tengah kunjungan Pangeran Harry ke London pada awal Februari, di mana dia bertemu kembali dengan ayahnya, Raja Charles III, yang juga sedang berjuang melawan kanker.

Raja Charles III telah mengungkapkan diagnosisnya pada bulan Januari, menyebabkan kekhawatiran di kalangan kerajaan.

Baca Juga: V BTS Debut No.13 di Official Singles Chart Inggris untuk Pertama Kali dengan Lagu Barunya FRIENDS

Di sisi lain, Kate Middleton baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia telah menjalani operasi perut di The London Clinic, mengungkapkan diagnosis kankernya kepada dunia pada hari Jumat 22 Maret, setelah spekulasi yang berkembang pesat.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x