Apakah Kebohongan Kim Sae Ron Sulit Dimaafkan? Siapa Saja Artis Korea Bernasib Sama?

- 27 Maret 2024, 15:53 WIB
Kim Sae Ron
Kim Sae Ron /Gold Medalist/Korea Herald

SELEBRITALK - Dulu, Kim Sae Ron adalah salah satu bintang muda yang menjanjikan di Korea Selatan. Namun kariernya mendadak merosot sejak mengemudi dalam keadaan mabuk pada tahun 2022. Setelah kejadian tersebut ia seperti hilang dari pusaran artis.

“Kami tidak tahu apa niat Nona Kim Sae Ron dengan tindakan ini,” kata Gold Medalist, agensi aktor Kim Soo Hyun, ketika membantah rumor kencan dengan Kim Sae Ron, dikutip dari Korea Herald, 27 Maret 2024.

Rumor tersebut dipicu pada Minggu pagi ketika aktris berusia 23 tahun itu mengungkapkan di Instagram foto dirinya dan Kim Soo Hyun, yang menurut agensi tersebut diambil bertahun-tahun sebelumnya ketika keduanya berada di bawah agensi yang sama.

Kim Sae Ron belum menjelaskan mengapa dia memposting foto itu di media sosial, tepat zebelum fajar menyingsing, atau mengapa dia menghapusnya hanya beberapa menit setelah itu.

Namun tindakannya menimbulkan banyak reaksi negatif dari masyarakat Korea Selatan, dan dipandang sebagai indikasi lain seberapa jauh aktris yang dulunya terkenal ini telah terpuruk.

Kim Sae Ron pernah menjadi salah satu aktris yang paling dicintai di Korea. Ia memulai kariernya saat berusia 9 tahun dan menjadi bintang cilik populer lewat film A Brand New Life (2009) dan The Man From Nowhere (2010).

Baca Juga: Bocoran Orang Dekat Kim Sae Ron: Usai Posting Foto Bersama Kim Soo Hyun, Ia Menghadapi Situasi Rumit

Pada film The Man From Nowhere, Kim Sae Ron berperan sebagai korban penculikan yang tidak bersalah bersama bintang Won Bin, dan menunjukkan potensi untuk menjadi bintang besar, yang sebagian besar telah ditindaklanjuti oleh aktris tersebut.

Ketika Kim Sae Ron mencapai masa remaja, dia berperan dalam lebih banyak peran utama, terutama dalam film A Girl at My Door (2014).

Halaman:

Editor: Nini Sunny

Sumber: Korea Herald


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler