Taylor Swift dan Travis Kelce Nikmati Kencan Romantis di Singapura

- 10 Maret 2024, 21:00 WIB
Travis Kelce dan Taylor Swift
Travis Kelce dan Taylor Swift /Instagram/TravisKelceFans87

SELEBRITALK - Taylor Swift dan Travis Kelce, pasangan yang sedang naik daun, tidak hanya menghiasi panggung dengan kehadiran mereka yang memukau dalam tur dunia "The Eras Tour" Taylor, tetapi juga menunjukkan sisi romantis mereka di Singapura.

Dalam sebuah kencan malam santai di pusat perbelanjaan, pasangan Taylor Swift dan Travis Kelce memikat hati para penggemar yang berada di sekitarnya.

Dalam momen yang terekam dalam video yang diunggah oleh penggemar di Instagram, Taylor Swift dan Travis Kelce terlihat begitu mesra, duduk bersama di dalam mobil golf di luar mal.

Baca Juga: Taylor Swift Tidak Manggung di Indonesia, Apa Sebabnya?

Penggemar yang beruntung menyapa mereka, sambil memberikan ucapan selamat kepada Travis atas kemenangannya di Super Bowl bersama Kansas City Chiefs.

 

Tidak hanya itu, dalam pertunjukan di Singapura, Taylor juga menunjukkan dukungannya kepada Travis dengan mengubah lirik lagu "Karma" untuknya.

Keintiman pasangan ini juga terlihat ketika Taylor berlari ke pelukan Travis di belakang panggung setelah penampilannya selesai, dan mereka saling bertukar ciuman mesra.

Baca Juga: Paula Verhoeven Terlibat dalam Experiential Event Dreamscape: Aku Super Excited dan Bangga, Ini Seru!

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah