Lagu Baru Taylor Swift 'The Alchemy' Diduga Ungkapan Kisah Cintanya pada Travis Kelce

- 19 April 2024, 21:00 WIB
Travis Kelce dan Taylor Swift
Travis Kelce dan Taylor Swift /Instagram/TravisKelceFans87

SELEBRITALK - Bintang pop Taylor Swift baru-baru ini merilis album terbarunya "The Tortured Poets Department". Salah satu lagu yang menjadi sorotan adalah "The Alchemy", yang diduga terinspirasi dari kisah cintanya dengan sang pacar, Travis Kelce.

Lirik lagu ini memunculkan kecurigaan karena mengandung beberapa referensi tentang olahraga, yang diperkirakan merujuk pada Travis Kelce, seorang atlet football terkenal di Amerika Serikat.

Dengan kata-kata seperti "touch down" dan "team", dugaan semakin kuat bahwa lagu ini menggambarkan perjalanan cinta Taylor Swift dan Travis Kelce.

Baca Juga: Hadir di Festival Coachella, Taylor Swift dan Kekasihnya Travis Kelce Bersiap untuk Langkah Serius?

Namun, tidak hanya Travis Kelce yang menjadi spekulasi. Penggemar juga menyoroti kemungkinan hubungan dengan mantan pacarnya, Matty Healy, terutama karena lirik yang menyebutkan tentang "heroin".

Matty Healy baru-baru ini mengungkapkan perjuangannya melawan kecanduan heroin, yang menambah kompleksitas interpretasi lagu ini.

Meskipun demikian, Taylor Swift belum memberikan konfirmasi resmi mengenai makna sebenarnya di balik lagu "The Alchemy".

Baca Juga: Travis Kelce Akan Dampingi Taylor Swift dalam Tur Eropa

Apakah lagu ini benar-benar tentang Travis Kelce, Matty Healy, atau seseorang yang lain, hanya Taylor Swift yang tahu jawabannya.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah