SELEBRITALK - Baru-baru ini, sebuah artikel berjudul “NEPA secara publik mempromosikan drama Jirisan” telah diposting di berbagai komunitas online Korea.
NEPA bergabung dengan 'Jirisan' sebagai PPL (penempatan produk – iklan tidak langsung), frasa iklan mereka diduga menunjukkan sikap kasar terhadap drama tersebut.
Poster iklan di postingan tersebut mengatakan, "Jirisan hancur, tapi NEPA tetaplah NEPA”, menambahkan bahwa 7 jaket akan dijual dengan diskon 38%.
Menurut sebuah laporan di industri, telah dikonfirmasi bahwa iklan tersebut disediakan oleh 'BENE4U', sebuah mal Samsung Electronics untuk karyawan yang dioperasikan oleh Samsung Card. Semua produk padding di mal diketahui sudah terjual habis.
Namun, ditunjukkan bahwa frasa iklan agak tidak pantas. Ini dapat diartikan sebagai “kualitas dan kekuatan merek produk NEPA tetap ada bahkan ketika 'Jirisan' mendapat ulasan negatif”, meskipun NEPA berpartisipasi dalam 'Jirisan' sebagai PPL.
Mengenai hal ini, seorang pejabat dari NEPA mengatakan, “Itu dikonfirmasi sebagai jendela pop-up yang diunggah di pusat perbelanjaan khusus untuk karyawan sebuah perusahaan, bukan mal milik merek kami sendiri. Iklan dilakukan terlepas dari kita. Saat ini, poster tersebut telah diturunkan dan kami sedang menyelidiki hal-hal terkait."
Baca Juga: Segera Menikah dengan Choi Tae Joon, Park Shin Hye: Menikah Muda adalah Impian Saya
Mengetahui hal tersebut, netizen Korea atau Knetz pun geram, mereka menunjukkan reaksi seperti, “Ini sangat kasar."