Semarakkan Pemilu 2024, Bioskop Online Hadirkan Film Kejarlah Janji Garapan Sutradara Garin Nugroho

- 19 Februari 2024, 19:00 WIB
Film Kejarlah Janji
Film Kejarlah Janji /Instagram/@filmkejarlahjanji

SELEBRITALK - Sederet film pilihan bisa ditonton sepanjang bulan Februari tahun ini di Bioskop Online, seperti film GIE, Pai Kau, Berbagi Suami, hingga Berita Duka Hari Ini.

Selain itu ada juga film pilihan lainnya seperti One Night Stand, Panduan Mempersiapkan Perpisahan, The Right One, I Love You Before I Met You, Lucid Love, Pagi Membunuh Bulan, Ada Apa Dengan Cinta 2, Dalam Berpisah Kita Bersama, serta Look at Me, Touch Me, Kiss Me.

Selain film berdurasi panjang, ada juga film-film pendek seperti Kencan Pertama dan Kisah yang Berakhir di Tengah Jalan.

Baca Juga: Film Women from Rote Island Ajak Penonton Perangi Kekerasan Seksual, Tayang di Bioskop Mulai 22 Februari 2024

Ada juga film-film baru seperti Fusion dan Jari Tengah Sofia yang akan tayang segera di platform Bioskop Online.

Melengkapi meriahnya Februari kali ini, Bioskop Online juga memiliki tontonan spesial yang bisa
menemani momen Pemilu kali ini.

Mulai dari film Istirahatlah Kata-kata, Aum!, Sokola Rimba, Dragon for Sale, hingga film pendek seperti Lantun Rakyat, Huma Amas dan Pasukan Semut.

Baca Juga: Setelah Tayang di BIFF 2023, Film Look At Me, Touch Me, Kiss Me Sekarang Sudah Bisa Ditonton di Bioskop Online

Satu film yang tak kalah spesial adalah film Kejarlah Janji, persembahan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang secara eksklusif dapat dinikmati secara gratis di platform Bioskop Online.

Dengan sutradara ternama Garin Nugroho di balik layar, Kejarlah Janji membawa penonton dalam perjalanan penuh warna kehidupan keluarga ibu Pertiwi.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah