Designer Cici Indrayanti Resmikan Butik Fashion Cindra untuk Sasar Kalangan Gen Z

7 Januari 2024, 13:51 WIB
Peresmian butik fashion Cindra di Bekasi, Sabtu 6 Januari 2024 /Yazid/Selebritalk

SELEBRITALK - Designer Cici Indrayanti, pemilik butik fashion Cindra, membawa semangat keindahan dan harapan bagi setiap wanita melalui produknya. Berdiri sejak tahun 2020, Cindra mulai memancarkan pesona fashion unik yang membuat setiap penggunanya bersinar dalam gaya yang modis dan penuh kepercayaan diri.

Kecintaannya pada seni dan bisnis fashion tercermin dalam setiap karyanya. Bersama tim berbakat, seperti Linda dan Dika, Cici mengawali perjalanan bisnisnya dengan harapan besar, membangun fondasi yang kuat pada cinta terhadap fashion.

Mengarahkan perhatian pada pasar gen Z dengan gaya kasual yang mendasar, Cindra menjamin kualitas setara dengan merek ternama, namun dengan harga yang terjangkau. Bahan berkualitas tinggi, terutama katun, menjadi fokus untuk memastikan kepuasan pelanggan.

Baca Juga: SEVENTEEN dan PD Na Young Suk Sambangi Italia dalam Keseruan NANA TOUR Episode 2

"Strategi kunci Cindra adalah memahami dinamika tren fashion yang cepat berubah. Landasan kita harus jeli dalam inovasi, terutama untuk memenuhi selera anak gen Z yang menyukai gaya sederhana dengan warna dasar yang sedang tren, seperti one-tone dan monokrom, dengan kualitas bagus sekelas brand fashion terkenal, namun dengan harga yang sangat terjangkau," ujar Cici Indrayanti saat momen peresmian Cindra di Bekasi, Sabtu 6 Januari 2024.

Owner sekaligus designer Cici Indrayanti di butiknya di Bekasi /Yazid/Selebritalk

Cindra sangat mempertimbangkan model yang sedang digemari, menciptakan pilihan yang timeless, seperti kemeja yang bisa dipakai dalam berbagai kesempatan.

Dengan latar belakang fashion yang dapat diakses oleh banyak orang tanpa harus mengeluarkan uang lebih, Cindra fokus pada kualitas bahan dan menjalin kerjasama langsung dengan importir.

Perjalanan Cindra tentunya tidak mudah. Terdampak oleh pandemi Covid-19, Cici dan timnya melalui berbagai rintangan. Namun, semangat untuk berkarya tidak padam.

Baca Juga: RIIZE Puncaki Melon Hot 100 dan Chart iTunes di Seluruh Dunia dengan Love 119

Mulai dari mencari bahan hingga memilih konveksi, setiap langkah diambil dengan hati-hati demi mencapai standar tinggi dalam kriteria bahan dan desain pakaian.

Dengan dukungan pembeli yang setia, Cindra berhasil membuka lapangan kerja dan meraih respons positif. Meskipun baru beroperasi selama dua bulan, penjualan Cindra mencapai 70 persen melalui media sosial.

Produk terbaru Cindra, seperti blazer, celana, dan desain perempuan, menawarkan variasi yang menarik dengan harga normal berkisar antara Rp149 ribu hingga Rp449 ribu.

Baca Juga: DAFTAR PEMAIN My Happy Ending Beserta Spoiler dan Link Nonton Episode 1-3, Jang Nara Kunjungi Ayah Tirinya

Cici berharap agar Cindra tidak hanya berkembang di ranah online, tetapi juga membuka toko di pusat perbelanjaan dan dapat menggaet pasar internasional.

Dengan filosofi terbuka terhadap peluang dan komitmen pada kualitas, Cindra diproyeksikan menjadi salah satu pelopor dalam industri fashion yang tidak hanya mengikuti tren, namun juga menciptakan tren baru untuk gaya hidup yang lebih baik.***

Editor: Mambang Yazid

Tags

Terkini

Terpopuler