SELEBRITALK - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan Oktober untuk grup idola pria.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy group.
Dengab menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 8 September hingga 8 Oktober 2022.
Baca Juga: Ha Sung Woon Umumkan Wajib Militer 24 Oktober Mendatang
BTS menduduki puncak daftar untuk 53 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek 9.511.195.
Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk "konser", "HYBE", dan "masalah layanan militer".
Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "muncul", "tampil", dan "mengungkapkan".
Baca Juga: Bantahan Chandra Liow Atas Tuduhan Kekerasan yang Dilayangkan Mantan Pacarnya Indira Ayu Maharani
Analisis positif-negatif BTS mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 65,41 persen.
Sementara itu, SEVENTEEN mempertahankan posisi mereka di peringkat kedua dengan indeks reputasi merek 3.814.243 untuk Oktober 2022.
Di sisi lain, NCT naik ke posisi ketiga dalam peringkat bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.233.041.
Baca Juga: Nonton The Golden Spoon Episode 5 Sub Indo, Dilema, Lee Seung Chun Ingin Mengubah Nasibnya Lagi?
Menandai peningkatan skor NCT sebesar 6,47 persen sejak September 2022.
THE BOYZ menempati posisi keempat dengan indeks reputasi brand 2.448.590.
Sementara EXO melengkapi posisi lima besar dengan total indeks 2.173.481.
Berikut ini adalah 30 teratas boyband KPop terpopuler untuk bulan Oktober 2022.
1. BTS
2. SEVENTEEN
3. NCT
4. THE BOYZ
5. EXO
6. Super Junior
7. BIGBANG
8. highlight
9. SHINee
10. INFINITE
11. MONSTA X
12 BTOB
13. ASTRO
14. WINNER
15. Stray Kids
16. Wanna One
17. Shinhwa
18. 2PM
19. TXT
20. TREASURE
21. ENHYPEN
22. VIXX
23. TVXQ
24. ATEEZ
25. ONEUS
26. Golden Child
27. PENTAGON
28. GOT7
29. Block B
30. VICTON.***