SELEBRITALK - 30 peringkat reputasi brand member girlband KPop untuk bulan November 2022 telah diumumkan.
Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing anggota girl group KPop.
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 579 anggota girl group.
Dengan menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 20 Oktober hingga 20 November 2022.
Jennie BLACKPINK mempertahankan posisinya di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand 2.950.864.
Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya mencakup "tur dunia", "Beauty Kurly", dan "Instagram".
Sedangkan istilah terkait berperingkat tertinggi mencakup "seksi", "beriklan", dan "luar biasa".
Analisis positif-negatif Jennie BLACKPINK juga mengungkap skor reaksi positif sebesar 83,29 persen.
Sementara itu, Haerin dari NewJeans naik ke posisi kedua untuk bulan November dengan indeks reputasi brand sebesar 2.547.209.
Di sisi lain, Jisoo BLACKPINK menempati posisi ketiga dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 2.537.466.
Sementara Lisa BLACKPINK berada di urutan keempat dengan total indeks 2.463.809.
Terakhir, Hanni dari NewJeans melengkapi lima besar untuk bulan November dengan indeks reputasi merek 2.462.557.
Berikut ini adalah 30 teratas untuk member girl group KPop bulan November 2022.
1. Jennie BLACKPINK
2. Haerin NewJeans
3. Jisoo BLACKPINK
4. Lisa BLACKPINK
5. Hanni NewJeans
6. Minji NewJeans
7. Rose BLACKPINK
8. Gaeul IVE
9. Kazuha LE SSERAFIM
10. YooA Oh My Girl
11. Joy Red Velvet
12. Hyein NewJeans
13. Danielle NewJeans
14. Seulgi Red Velvet
15. Taeyeon SNSD
16. Irene Red Velvet
17. Huh Yunjin LE SSERAFIM
18. Jang Wonyoung IVE
19. Karina aespa
20. Arin Oh My Girl
21. Wendy Red Velvet
22. Dahyun TWICE
23. Winter aespa
24. Nayeon TWICE
25. Rei IVE
26. Hyeri Girl’s Day
27. Hwasa MAMAMOO
28. Yoona SNSD
29. Solar MAMAMOO
30. Hong Eunchae LE SSERAFIM.***