Yoo Jae Suk Kembali Raih Posisi Pertama di Variety Star Brand Reputation, Kim Jong Kook Urutan Kedua

- 7 November 2021, 05:35 WIB
Yoo Jae Suk Kembali Duduki Posisi Pertama di Variety Star Brand Reputation
Yoo Jae Suk Kembali Duduki Posisi Pertama di Variety Star Brand Reputation /Instagram.com/@sbs_runningman_sbs

SELEBRITALK - Institut Penelitian Bisnis Korea telah menerbitkan peringkat reputasi merek bulan November 2021 untuk bintang variety show.

Pada November 2021, hasil analisis big data dari penyiar hiburan brand review menunjukkan Yoo Jae Suk di posisi 1, Kim Jong Kook di tempat kedua, Lee Sang Min di tempat ketiga, Kim Jong Min di tempat keempat, dan Park Myung Soo posisi kelima.

Korea Institute of Corporate Review melalui Direktur Gu Chang Hwan telah menganalisis 32.220.692 data besar merek dari 50 merek, sejak 6 Oktober 2021 hingga 5 November 2021.

Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 50 penghibur populer.

Baca Juga: Dahsyatnya 'Jungkook Impact' Bikin Penjualan Lagu 'Falling' Milik Harry Styles Meningkat 379 Persen

Yoo Jae Suk mempertahankan posisinya di daftar teratas untuk bulan ketiga berturut-turut, mencetak indeks reputasi merek 2.193.742 untuk November 2021.

Yoo Jae Suk meraih posisi 1 dengan memiliki indeks partisipasi 468.815 indeks media 542.342 indeks komunikasi 543.550 indeks komunitas 639.034, dan indeks ekuitas merek 2.193.742. Dibandingkan dengan indeks flat merek 2.230.513 pada Oktober 2021, turun 1,65%.

“Yoo Jae Suk, yang mencetak ulasan merek #1 pada November 2021, sangat diidentifikasi, berpartisipasi, dan menyumbang ketika melihat analisis tautan, dan analisis kata kunci sangat dianalisis oleh 'play, youquiz, running man'," kata Gu Chang Hwan.

Baca Juga: TRI.BE Sapa Penggemar dengan Bahasa Jawa Saat 'Comeback' dengan 'Would You Run'

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah