SELEBRITALK - Pagi ini, Institusi Riset Reputasi Korporat Korea merilis daftar peringkat reputasi brand boy group Kpop pada bulan Maret 2022.
Melihat daftar peringkat tersebut, BTS masih berada di puncak tangga lagu sementara 2 boy grup Gen 3 tiba-tiba masuk ke 3 besar.
Institut Riset Reputasi Korporat Korea menganalisis 56.633.381 big data brand boy grup dari 12 Februari 2022 hingga 12 Maret 2022, melalui analisis perilaku konsumen, dan menganalisis indeks partisipasi brand boy grup, indeks media, indeks komunikasi, dan indeks komunitas.
Dibandingkan dengan 67.823.738 brand big data di bulan Februari, untuk bulan ini menjadi turun 16,50%.
Sebelumnya, Indeks Reputasi Merek adalah indeks yang dibuat melalui analisis data besar merek dengan menemukan bahwa kebiasaan online konsumen memiliki pengaruh besar terhadap konsumsi merek.
Analisis reputasi merek boy group dapat mengukur ulasan positif dan negatif, minat media, minat konsumen, dan lalu lintas boy group. Indeks yang direkomendasikan melalui halaman peringkat reputasi merek juga berbobot.
Di tempat pertama, merek BTS dianalisis sebagai indeks reputasi merek 11.704.137 dengan indeks partisipasi 1.185.530, indeks media 3.733.350, indeks komunikasi 3.341.894, indeks komunitas 3.443.363.
Dibandingkan dengan indeks reputasi merek sebesar 11.984.394 di bulan Februari, turun 2,34%.