SELEBRITALK - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengumumkan peringkat reputasi merek bulan Oktober 2022 untuk model iklan.
Peringkat ditentukan melalui analisis perilaku konsumen, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 29 September hingga 29 Oktober 2022.
Institut Penelitian Bisnis Korea mengevaluasi partisipasi, komunikasi, media, dan nilai sosial dari model iklan populer untuk menghitung total indeks reputasi merek setiap bintang untuk bulan Agustus.
BLACKPINK berada di puncak daftar dengan indeks reputasi merek 2.896.747.
Menandai peningkatan skor mereka sebesar 175,81 persen sejak Agustus (terakhir kali peringkat diterbitkan).
Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk "Celine", "Chanel", dan "Dior".
Baca Juga: Badai Tropis di Filipina, Yeonjun TXT Tak Bisa Hadiri Inkigayo Minggu Ini
Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "powerful", "promosikan", dan "strong".
Analisis positif-negatif BLACKPINK juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 86,55 persen.
Sementara itu, BTS menempati peringkat kedua dengan indeks reputasi merek 2.632.046.
Menandai kenaikan skor BTS sebesar 5,36 persen sejak Agustus 2022.
Lee Jung Jae naik ke posisi ketiga setelah melihat peningkatan yang mengejutkan sebesar 181,06 persen dalam indeks reputasi mereknya sejak Agustus 2022.
Sehingga total skornya untuk bulan itu menjadi 2.035.733.
Terakhir, bintang sepak bola Son Heung Min dan penyanyi trot Lim Young Woong melengkapi lima besar untuk bulan Oktober 2022.
Baca Juga: Link Live Streaming One Dollar Lawyer Episode 10 Sub Indo, Chemistry Trio Cheon Baek Sa
Berikut ini 30 teratas Model Iklan Oktober 2022.
BLACKPINK
BTS
Lee Jung Jae
Son Heung Min
Lim Young Woong
Gong Yoo
IU
NewJeans
IVE
Kim Yuna
Lee Seung Yeop
Kim Tae Ri
Park Eun Bin
YoonA SNSD
Lee Chan Won
LE SSERAFIM
Yoo Jae Suk
Kim Hye Soo
Son Seok Gu
SEVENTEEN
Jeong Dong Won
Kang Daniel
TWICE
Lee Seung Gi
Kim Go Eun
Ma Dong Seok
Hyun Bin
So Ji Sub
Song Ga In
Park Bo Gum.***