3 Alasan Nonton Kim Ha Neul di Grabbed by the Collar! Adu Akting dengan 2 Aktor Yeon Woo Jin dan Jang Seung Jo

- 5 Maret 2024, 13:10 WIB
3 Alasan Nonton Kim Ha Neul di Grabbed by the Collar
3 Alasan Nonton Kim Ha Neul di Grabbed by the Collar /Soompi

SELEBRITALK - Bersiaplah untuk transformasi akting serius dari aktris Kim Ha Neul dalam drama Korea (drakor) thriller mendatang, Grabbed by the Collar.

Diangkat berdasarkan novel web populer, Grabbed by the Collar adalah drama thriller romantis tentang reporter investigasi Seo Jung Won (Kim Ha Neul) dan detektif jagoan Kim Tae Heon (Yeon Woo Jin), yang bekerjasama untuk memecahkan serangkaian pembunuhan. Dan keduanya merupakan mantan kekasih.

Grabbed by the Collar telah menarik perhatian karena dibintangi oleh aktris Kim Ha Neul, yang telah membuktikan dirinya sebagai aktris yang dapat diandalkan dengan kemampuan ekspresi karakter yang sangat baik.

Menjelang penayangan perdana drama tersebut, berikut adalah tiga alasan utama untuk menantikan penampilan Kim Ha Neul dalam drakor Grabbed by the Collar.

Baca Juga: 3 Hubungan Tegang yang Harus Diperhatikan Jelang Tayang Perdana Grabbed by the Collar

Transformasi akting baru Kim Ha Neul

Kim Ha Neul berperan sebagai reporter investigasi bernama Seo Jung Won. Dia adalah pembawa acara program televisi terkini “Let’s Get Grabbed by the Collar", dan dia mengungkap segala jenis perbuatan jahat yang dilakukan oleh pelakunya.

Di puncak karier dan kehidupan cintanya, kehidupan Seo Jung Won dilanda angin puyuh besar ketika dia menyaksikan langsung pembunuhan.

Melalui analisis karakter yang menyeluruh dan ekspresi emosional yang mendetail, Kim Ha Neul akan dengan sempurna memerankan Seo Jung Won, yang dengan berani menghadapi tantangan hidup secara langsung.

Karena Kim Ha Neul adalah seorang aktris yang telah membuat pemirsa terkesan dengan penampilannya dalam drama komedi romantis, pemirsa pasti menantikan bagaimana ia akan memerankan Seo Jung Won dalam drama thriller Grabbed by the Collar.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah