Tetap Bertahan di Tengah Pandemi, Begini Strategi The Luxe Culture Menghadapi Pasar Hypebeast Indonesia

- 15 Februari 2022, 06:05 WIB
Tetap Bertahan di Tengah Pandemi, Begini Strategi The Luxe Culture Menghadapi Pasar Hypebeast Indonesia
Tetap Bertahan di Tengah Pandemi, Begini Strategi The Luxe Culture Menghadapi Pasar Hypebeast Indonesia /Instagram/@theluxeculture.id

SELEBRITALK - The Luxe Culture, toko retail yang menawarkan barang-barang hypebeast fesyen desainer seperti Louis Vuitton, Balenciaga, Off-White, Gucci, Dior dan lain-lain.

The Luxe Culture aktif sejak 2016 hingga sekarang. Pemiliknya, Erick, tak segan membagikan main value atau nilai utama yang membuat toko retailnya bisa eksis di pasar hypebeast desainer fesyen.

"Dari dulu, The Luxe Culture sudah memberlakukan sistem pre-order, karena barang-barang hypebeast itu sulit dicari dan jumlah barangnya terbatas," kata Erick melalui keterangan persnya, Selasa 15 Februari 2022.

Tetap Bertahan di Tengah Pandemi, Begini Strategi The Luxe Culture Menghadapi Pasar Hypebeast Indonesia/
Tetap Bertahan di Tengah Pandemi, Begini Strategi The Luxe Culture Menghadapi Pasar Hypebeast Indonesia/ Instagram/@theluxeculture.id

"Jadi, kami berusaha untuk loyal kepada customer. Kalau customer request barang, The Luxe Culture akan carikan barang yang diinginkan customer. Barang yang sudah dibeli pun bisa ditukar model dan ukurannya bila tidak sesuai permintaan," tambah Erick.

Baca Juga: Setelah Akuisisi Sule Channel, Prestige Corp Kini Berinvestasi di Perusahaan Milik Deddy Corbuzier

Sementara itu, pandemi Covid-19 yang melanda dunia tentu memberi dampak kepada pasar fesyen.

Itu menjadi tantangan tersendiri bagi The Luxe Culture.

Namun, Erick bersama Oktavianus Surya selaku owner berusaha terus melakukan siasat dalam menjalankan usaha.

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x