Taylor Swift dan Travis Kelce Masih Mabuk Kemenangan Super Bowl 2024

- 26 Februari 2024, 23:00 WIB
Travis Kelce dan Taylor Swift
Travis Kelce dan Taylor Swift /Instagram/TravisKelceFans87

SELEBRITALK - Setelah meninggalkan Sydney, Australia, di mana Travis Kelce baru-baru ini mengunjungi pacarnya, Taylor Swift selama dua hari, bintang Kansas City Chiefs ini menuju Las Vegas untuk bergabung dengan timnya untuk terus merayakan kemenangan mereka di Super Bowl 2024.

Selama pesta kemenangan mereka di klub malam XS di Wynn Las Vegas pada 24 Februari lalu, sang tight end bintang terlihat tersenyum lebar sambil menari diiringi remix lagu pacarnya "Love Story" yang diputar oleh DJ Marshmello, seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan oleh penggemar dan pada Instagram Story tempat acara tersebut berlangsung.

Travis Kelce dan Taylor Swift pernah menari bersama dengan lagu tahun 2008 tersebut di pesta setelah Super Bowl Chiefs, yang diadakan di tempat yang sama setelah pertandingan besar pada 11 Februari 2024.

Baca Juga: Exhuma Capai Pembukaan Box Office Terbesar Korea Tahun 2024, Lampaui 2 Juta Penonton Bioskop dalam 4 Hari

Video penggemar menunjukkan keduanya bernyanyi lagu itu satu sama lain, termasuk lirik, "You'll be the prince and I'll be the princess", sebelum berbagi ciuman di lantai dansa.

Ini merupakan salah satu dari dua momen viral antara keduanya selama perayaan pasca-pertandingan tim.

Sebelumnya pada malam itu di Zouk Nightclub Resorts World Las Vegas, Travis Kelce menyanyikan lagu hits Taylor Swift "You Belong With Me" di dekat booth DJ, sementara dia menonton.

Dia kemudian menyebut momen tersebut sebagai "hal paling romantis yang pernah terjadi padaku".

Kisah cinta antara penyanyi "Blank Space" dan atlet ini dimulai pada Juli 2023 lalu, ketika Tur Eras Taylor membuat jeda di Arrowhead Stadium di Kansas City, Mo.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah