Brian Austin Green Tanggapi Perbandingan Bintang Love is Blind dengan Megan Fox

- 4 Maret 2024, 23:00 WIB
Megan Fox
Megan Fox /Instagram Megan Fox

SELEBRITALK - Brian Austin Green menanggapi kontroversi seputar mantan istrinya, Megan Fox, yang dipicu oleh salah satu peserta "Love Is Blind".

Sosial media baru-baru ini diramaikan setelah peserta Love Is Blind, Chelsea Blackwell, mengaku kepada pasangannya di pod, Jimmy Presnell, bahwa dia telah dibilang menyerupai aktris "Transformers" tersebut. Namun, banyak penggemar menilai pernyataan tersebut terlalu berlebihan.

Meskipun demikian, Brian Austin Green menunjukkan empati kepada bintang reality show tersebut, dengan memberikan komentar kepada TMZ pada 2 Maret 2024 bahwa, "Orang-orang seharusnya memberinya sedikit kelonggaran."

"Megan adalah seorang kecantikan yang sangat unik," jelas aktor "Beverly Hills 90210" tersebut.

"Itulah sebabnya banyak orang mengatakan bahwa dia mungkin wanita tercantik di dunia. Dia memiliki penampilan yang sangat luar biasa, jadi itu perbandingan yang sulit menurut saya bagi siapa pun untuk membuatnya," katanya lagi.

Brian, yang memiliki tiga anak bersama Megan; Noah (11), Bodhi (10), dan Journey (7), tidak percaya bahwa aktris tersebut akan keberatan dengan komentar tersebut, mencatat, "Saya pikir Megan akan merasa tersanjung."

Dan mengingat Chelsea memiliki rambut gelap dan mata biru, dia bisa memahami bagaimana "pada hari-hari tertentu" dia bisa dibilang menyerupai bombshell tersebut.

"Tetap di jalurmu, Chelsea. Tetap tegar," sarannya, menambahkan, "Jangan dengarkan orang lain. Banggakan dirimu sendiri dan lanjutkan."

Selain itu, Brian, yang bertunangan dengan Sharna Burgess dari "Dancing With the Stars" tahun lalu, mengatakan bahwa tidak perlu bagi Chelsea untuk meminta maaf atas ucapannya.

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah