TAYANG MALAM INI, Pemeran Asli 'Chief Inspector' Choi Bool Am Jadi Cameo di Drakor Chief Detective 1958

- 19 April 2024, 18:00 WIB
TAYANG MALAM INI, Pemeran Asli 'Chief Inspector' Choi Bool Am Jadi Cameo di Drakor Chief Detective 1958
TAYANG MALAM INI, Pemeran Asli 'Chief Inspector' Choi Bool Am Jadi Cameo di Drakor Chief Detective 1958 /Soompi

SELEBRITALK - Drama Korea (drakor) baru Lee Je Hoon bertajuk Chief Detective 1958 dari MBC telah mengungkap sekilas cameo aktor kawakan Choi Bool Am, pemeran asli dari Chief Inspector.

Chief Detective 1958.adalah prekuel baru dari drakor klasik Korea Chief Inspector, yang berlangsung selama 18 tahun dari tahun 1971 hingga 1989 dan mencapai puncak rating yang luar biasa sebesar 70 persen di masa kejayaannya.

Meskipun drakor aslinya berlatar tahun 1970-an dan 1980-an (saat ini), Chief Detective 1958 akan mengambil latar lebih awal, pada tahun 1958.

Aktor Lee Je Hoon akan memerankan versi muda dari kepala detektif Park Young Han, yang diperankan oleh Choi Bool Am di drakor aslinya.

Baca Juga: Tayang Jumat-Sabtu, Lee Je Hoon Bentuk Tim Tak Kenal Takut Melawan Kejahatan di Chief Detective 1958

Episode pertama drama mendatang akan menampilkan kembalinya seorang legenda: Choi Bool Am akan membuat penampilan khusus di pemutaran perdana sebagai versi tua dari Park Young Han, yang kini sudah tua, berpengalaman, dan penuh dengan kebijaksanaan yang diperoleh dengan susah payah.

Sutradara Kim Sung Hoon mendeskripsikan cameo Choi Bool Am sebagai sesuatu yang “tidak bisa dihindari", dan menjelaskan, “Karena Choi Bool Am pada dasarnya adalah Detektif Park Young Han dari ‘Chief Inspector’, saya pikir kemunculannya tidak bisa dihindari."

"Dengan menunjukkan Park Young Han versi tua, yang mungkin terlihat biasa saja dari luar, aku ingin berkata, ‘Oke, perhatikan baik-baik mulai sekarang. Saya akan menunjukkan kepada Anda betapa luar biasa orang yang tampaknya biasa ini.’ Dan bagi mereka yang mengingat ‘Kepala Inspektur’ yang asli, saya ingin mengatakan, ‘Semuanya, Inspektur Kepala yang sebenarnya telah kembali'," lanjut mereka.

Baca Juga: Spoiler Chief Detective 1958 Episode 1, Ada Percikan antara Lee Je Hoon dan Seo Eun Soo Saat Pertemuan Pertama

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah