BTS Puncaki Reputasi Brand November 2021 Selama 42 Bulan Berturut-turut! Disusul SEVENTEEN, NCT, EXO, THE BOYZ

13 November 2021, 17:00 WIB
BTS Puncaki Reputasi Brand November 2021 Selama 42 Bulan! Disusul SEVENTEEN, NCT, EXO, THE BOYZ /Instagram/@j.jk_goldmak

SELEBRITALK - The Korean Business Research Institut telah merilis peringkat reputasi brand November 2021 untuk kategori boy group.

BTS, NCT, dan SEVENTEEN puncaki reputasi brand November 2021 untuk kategori boy group.

Peringkat menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 13 Oktober hingga 13 November 2021.

Korea Institute of Corporate Review mengukur 55.812.992 data besar merek boy group yang diukur dari 13 Oktober 2021 hingga 13 November 2021.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Drakor Now, We Are Breaking Up Episode 2, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Semakin Intens

Peringkat dinilai dari analisis perilaku konsumen untuk mengukur indeks partisipasi, indeks media, indeks komunikasi, dan indeks komunitas untuk merek boy group.

Dibandingkan dengan 51.333,25 data besar merek pada bulan Oktober 2021, meningkat sebesar 8,73%.

BTS menduduki puncak daftar untuk bulan ke-42 berturut-turut dengan indeks reputasi merek 5.955.484.

Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk "HYBE", "konser", dan "ARMY".

Baca Juga: Bocoran NCT 2021 untuk NCTzen! Rilis Teaser UNIVERSE, Seluruh Member dan Anggota Baru NCT Hadir?

Sementara istilah terkait peringkat tertinggi mereka termasuk "melampaui", "perform", dan "boikot".

Analisis positif - negatif BTS juga mengungkapkan skor reaksi positif 63,59 persen. BTS beranggotakan V, Suga, RM, Jungkook, Jimin, J-Hope, Jin.

Sementara SEVENTEEN naik ke posisi kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 5.129.843, menandai kenaikan 45,14 persen dalam skor mereka sejak Oktober.

Sementara itu, NCT menempati posisi ketiga dalam daftar dengan indeks reputasi merek 3.671.377 untuk bulan November 2021.

Baca Juga: Season Greeting TXT 2022 Tidak Masuk Akal! Sebagian MOA yang Geram Ajak ARMY Kompak Boikot HYBE Labels

NCT yang terdiri dari sub-unit NCT 127, NCT dream, WayV, NCT U, di antaranya Taeil, Johnny, Taeyong, Doyoung, Ten, Kun, Winwin, Mark, Runjun, Zeno, Jisung, Haechan, Jaemin, Chenle, Lucas, YangYang, Jaehyun, Jungwoo, Hendery, dan Kun dianalisis dengan indeks ekuitas merek 3,67137779 dengan indeks partisipasi 222.625 indeks media 1,2 juta.

Indeks komunikasi 947.865 indeks komunitas 1.297.099. Termasuk kata-kata NCT 127, NCT Dream, WayV, NCTzen. Dibandingkan dengan Indeks Flat Merek 3.851.680 pada Oktober, turun 4,68%.

EXO mempertahankan posisi mereka di posisi keempat dengan indeks reputasi merek 3.603.508, menandai peningkatan skor mereka sebesar 34,78 persen sejak bulan lalu.

Baca Juga: Dokter Oky Pratama Hadiahkan Bening’s Clinic Cabang Bogor sebagai Kado Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

EXO yang terdiri dari Xiumin, D.O., Baekhyun, Chen, Chanyeol, Suho, Kai, Sehun, Lay dianalisis dengan indeks ekuitas merek 3,6 juta 3,5088, dengan indeks partisipasi 115.217 indeks media 1077.369 indeks komunikasi 953.61 indeks komunitas 1,46561.

Dibandingkan dengan Indeks Datar Merek 2.673.583 pada Oktober, naik 34,78%.

Akhirnya, THE BOYZ melengkapi lima besar setelah melihat kenaikan 32,18 persen dalam indeks reputasi merek mereka sejak Oktober.

Total skor grup menjadi 2.457.416 untuk bulan November 2021. THE BOYZ terdiri dari Yeonghoon, sunwoo, Q, Kevin, Jacob, dan Eric.

Baca Juga: Pantes Dikasih Rating 19+, Adegan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong 'Berani' di Episode 1 Now, We Are Breaking Up

Analisis melihat dari indeks ekuitas merek 2.457.416, dengan indeks partisipasi 288.865 indeks media 1027.393 indeks komunikasi 367.278 indeks komunitas 773.880.

Dibandingkan dengan Indeks Flat Merek 1.859.134 pada Oktober, naik 32,18%.

Brand Equity Index adalah indikator yang dibuat oleh analisis data besar merek yang menemukan bahwa kebiasaan online konsumen memiliki dampak signifikan pada konsumsi merek.

Analisis tinjauan merek Boy Group dapat mengukur evaluasi positif terhadap minat media, minat konsumen, dan lalu lintas.

Baca Juga: Kebiasaan NCT, Selipkan Lirik Unik dalam Lagunya, Ada yang Gampang Dicerna, Ada yang Masih Misterius

Baca Juga: Hasil Voting Sementara MAMA 2021 Bikin Kaget! BTS 11.93%, Stray Kids 9.68%, ENHYPEN 8.67%, NCT Dream 5.07%

Indeks rekomendasi melalui halaman peringkat ulasan merek juga disertakan sebagai bobot.

Inilah Top 30 peringkat brand reputasi kategori boy group bulan November 2021:

1. BTS

2. SEVENTEEN

3. NCT

4. EXO

5. THE BOYZ

6. ASTRO

7. SHINee

8. 2AM

9. ENHYPEN

10. MONSTA X

11. 2PM

12. TXT

13. BTOB

14. INFINITE

15. Highlight

16. SF9

17. Stray Kids

18. WINNER

19. ONF

20. Super Junior

21. VIXX

22. NU'EST

23. ATEEZ

24. BIGBANG

25. TREASURE

26. PENTAGON

27. B1A4

28. TVXQ

29. Golden Child

30. F.T. Island.***

Editor: Oktra Zulhaedah

Tags

Terkini

Terpopuler