SELEBRITALK - The Korean Business Research Institut telah merilis peringkat reputasi brand November 2021 untuk kategori boy group.
BTS, NCT, dan SEVENTEEN puncaki reputasi brand November 2021 untuk kategori boy group.
Peringkat menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 13 Oktober hingga 13 November 2021.
Korea Institute of Corporate Review mengukur 55.812.992 data besar merek boy group yang diukur dari 13 Oktober 2021 hingga 13 November 2021.
Peringkat dinilai dari analisis perilaku konsumen untuk mengukur indeks partisipasi, indeks media, indeks komunikasi, dan indeks komunitas untuk merek boy group.
Dibandingkan dengan 51.333,25 data besar merek pada bulan Oktober 2021, meningkat sebesar 8,73%.
BTS menduduki puncak daftar untuk bulan ke-42 berturut-turut dengan indeks reputasi merek 5.955.484.
Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk "HYBE", "konser", dan "ARMY".
Baca Juga: Bocoran NCT 2021 untuk NCTzen! Rilis Teaser UNIVERSE, Seluruh Member dan Anggota Baru NCT Hadir?
Sementara istilah terkait peringkat tertinggi mereka termasuk "melampaui", "perform", dan "boikot".
Analisis positif - negatif BTS juga mengungkapkan skor reaksi positif 63,59 persen. BTS beranggotakan V, Suga, RM, Jungkook, Jimin, J-Hope, Jin.
Sementara SEVENTEEN naik ke posisi kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 5.129.843, menandai kenaikan 45,14 persen dalam skor mereka sejak Oktober.
Sementara itu, NCT menempati posisi ketiga dalam daftar dengan indeks reputasi merek 3.671.377 untuk bulan November 2021.
NCT yang terdiri dari sub-unit NCT 127, NCT dream, WayV, NCT U, di antaranya Taeil, Johnny, Taeyong, Doyoung, Ten, Kun, Winwin, Mark, Runjun, Zeno, Jisung, Haechan, Jaemin, Chenle, Lucas, YangYang, Jaehyun, Jungwoo, Hendery, dan Kun dianalisis dengan indeks ekuitas merek 3,67137779 dengan indeks partisipasi 222.625 indeks media 1,2 juta.
Indeks komunikasi 947.865 indeks komunitas 1.297.099. Termasuk kata-kata NCT 127, NCT Dream, WayV, NCTzen. Dibandingkan dengan Indeks Flat Merek 3.851.680 pada Oktober, turun 4,68%.
EXO mempertahankan posisi mereka di posisi keempat dengan indeks reputasi merek 3.603.508, menandai peningkatan skor mereka sebesar 34,78 persen sejak bulan lalu.
EXO yang terdiri dari Xiumin, D.O., Baekhyun, Chen, Chanyeol, Suho, Kai, Sehun, Lay dianalisis dengan indeks ekuitas merek 3,6 juta 3,5088, dengan indeks partisipasi 115.217 indeks media 1077.369 indeks komunikasi 953.61 indeks komunitas 1,46561.
Dibandingkan dengan Indeks Datar Merek 2.673.583 pada Oktober, naik 34,78%.
Akhirnya, THE BOYZ melengkapi lima besar setelah melihat kenaikan 32,18 persen dalam indeks reputasi merek mereka sejak Oktober.
Total skor grup menjadi 2.457.416 untuk bulan November 2021. THE BOYZ terdiri dari Yeonghoon, sunwoo, Q, Kevin, Jacob, dan Eric.
Analisis melihat dari indeks ekuitas merek 2.457.416, dengan indeks partisipasi 288.865 indeks media 1027.393 indeks komunikasi 367.278 indeks komunitas 773.880.
Dibandingkan dengan Indeks Flat Merek 1.859.134 pada Oktober, naik 32,18%.
Brand Equity Index adalah indikator yang dibuat oleh analisis data besar merek yang menemukan bahwa kebiasaan online konsumen memiliki dampak signifikan pada konsumsi merek.
Analisis tinjauan merek Boy Group dapat mengukur evaluasi positif terhadap minat media, minat konsumen, dan lalu lintas.
Baca Juga: Kebiasaan NCT, Selipkan Lirik Unik dalam Lagunya, Ada yang Gampang Dicerna, Ada yang Masih Misterius
Indeks rekomendasi melalui halaman peringkat ulasan merek juga disertakan sebagai bobot.
Inilah Top 30 peringkat brand reputasi kategori boy group bulan November 2021:
1. BTS
2. SEVENTEEN
3. NCT
4. EXO
5. THE BOYZ
6. ASTRO
7. SHINee
8. 2AM
9. ENHYPEN
10. MONSTA X
11. 2PM
12. TXT
13. BTOB
14. INFINITE
15. Highlight
16. SF9
17. Stray Kids
18. WINNER
19. ONF
20. Super Junior
21. VIXX
22. NU'EST
23. ATEEZ
24. BIGBANG
25. TREASURE
26. PENTAGON
27. B1A4
28. TVXQ
29. Golden Child
30. F.T. Island.***