SELEBRITALK - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan Juni 2022 untuk grup idol pria KPop.
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy grup.
Dengan menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 11 Mei hingga 11 Juni 2022.
BTS menduduki puncak daftar untuk 49 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek 11.581.981.
Baca Juga: Download Lagu dan Lirik Lagu 'Yet To Come (The Most Beautiful Moment)' BTS dari Album Comeback Proof
Ini menandai sedikit peningkatan 0,08 persen sejak Mei 2022.
Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BTS termasuk "Bukti", "ARMY", dan "Gedung Putih".
Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "rilis", "kunjungan", dan "muncul".
Analisis positif-negatif grup BTS juga mengungkapkan skor tinggi 94,33 persen reaksi positif.