ViVi dan HyunJin LOONA Juga Ajukan Penangguhkan Kontrak dengan BlockBerryCreative

- 17 Maret 2023, 18:13 WIB
ViVi dan HyunJin LOONA Juga AJukan Penangguhkan Kontrak dengan BlockBerryCreative
ViVi dan HyunJin LOONA Juga AJukan Penangguhkan Kontrak dengan BlockBerryCreative /Soompi

SELEBRITALK - Beberapa waktu lalu, semua anggota LOONA mengajukan perintah untuk menangguhkan kontrak mereka dengan BlockBerryCreative.

Pada tanggal 3 Februari 2023, agensi LOONA, BlockBerryCreative mengonfirmasi, “Laporan terkait ViVi dan HyunJin LOONA adalah benar.”

Sebelumnya dilaporkan bahwa ViVi dan HyunJin LOONA telah mengajukan perintah yang meminta validitas kontrak eksklusif mereka dengan BlockBerryCreative untuk ditangguhkan.

Baca Juga: LOONA HeeJin, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry Masuk Agensi Modhaus Usai Menang Gugatan Atas BlockBerryCreative

Tak lama setelah Chuu keluar dari LOONA akhir November 2022 lalu, sembilan anggota grup (tidak termasuk ViVi dan HyunJin) mengajukan perintah yang meminta untuk menangguhkan kontrak mereka dengan BlockBerry Creative, yang awalnya ditolak oleh agensi.

Bulan berikutnya, dilaporkan bahwa empat anggota telah memenangkan tuntutan hukum mereka (HeeJin, Kim Lip, JinSoul, Choerry).

Lima anggota yang tersisa (HaSeul, YeoJin, Yves, Go Won, Olivia Hye) menyetujui perjanjian tambahan yang diajukan oleh BlockBerryCreative pada akhir tahun 2021 dan belum dapat menangguhkan kontrak mereka.

Baca Juga: SPOILER Peak Time, Hasil Pemenang Final Collab Battle dan Ranking Saat Ini: VANNER, DGNA, MASC Bersaing Ketat

Halaman:

Editor: Oktra Zulhaedah

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah