SELEBRITALK- Peran sebagai 'Woo Young-woo' yang natural membuat honor iklan Park Eun-bin naik dari 200 juta Won per tahun menjadi 400 juta Won per tahun.
Sejak pertama kali Extraordinary Attorney Woo ditayangkan Netflix, banyak perusahaan berebut ingin menjadikan Parl Eun-bin sebagai model iklan produk mereka dan langsung menandatangani kontrak untuk 4 tahun.
Popularitas drama Extraordinary Attorney Woo yang baru ditayangkan Netflix sampai episode ke 6 pada 14 Juli ini memang semakin meroket.
Drama yang mengangkat kisah seorang pengacara jenius dengan spektrum autisme ini, memperlihatkan akting Park Eun-bin sebagai pengindap autis yang sangat natural. Namanya pun meroket di pasar periklanan, seiring rating drama itu yang terus meroket.
Menurut berbagai sumber pada tanggal 13 Juli, honor Park Eun-bin sebagai model iklan mendadak naik berlipat ganda, dibanding sebelum drama Extraordinary Attorney Woo ditayangkan.
Sebelum Extraordinary Attorney Woo menayang, honor Park Eun-bin diketahui berkisar sekitar 200 juta won setahun. Dan kini melonjak naik menjadi 400 juta won setahun.
Baca Juga: Spoiler Alchemy of Souls Part 2, Go Yoon Jung Muncul Lagi Sebagai Naksu
Meskipun honor model per tahun agak bervariasi tergantung kontrak (jumlah iklan, penggunaan promosi lain, dan lain-lain.) Namun praktisi periklanan Korea menyatakan bahwa honor model memang naik mengikuti popularitas drama yang ditayangkan.
Park Eun-bin memulai debutnya sebagai model iklan pada usia 4 tahun dan merupakan 'aktris tingkat menengah' dengan perjalanan karir aktingnya yang sudah berjalan sepanjang 27 tahun.