Taylor Swift Berbagi Kesan Tampil di Depan 600 Ribu Fans di Konser Tur Australia

- 28 Februari 2024, 19:00 WIB
Taylor Swift
Taylor Swift /Instagram Taylor Swift

SELEBRITALK - Taylor Swift baru-baru ini menyelesaikan salah satu tur terbesar dalam karirnya di Australia, dengan tampil di depan sekitar 600 ribu penggemar selama tujuh pertunjukan di benua tersebut.

Dalam penampilan terakhirnya di Accor Stadium Sydney, Australia, bintang pop berusia 34 tahun itu terkesima oleh jumlah penonton yang memenuhi stadion.

"Dengan melihat kerumunan ini, saya merasa seolah-olah saya adalah artis pertama yang tampil dalam empat pertunjukan di Accor Stadium," kata Taylor Swift dengan antusias kepada lebih dari 80 ribu penggemarnya, Swifties.

Baca Juga: Dituduh Menyerang Fotografer, Ayah Taylor Swift Jadi Bahasan Publik

Pertunjukan terakhir ini menutup rangkaian empat pertunjukan di Accor, yang diikuti oleh penampilan Taylor Swift selama tiga malam di Melbourne Cricket Ground.

Dalam tur Australia ini, Taylor Swift menampilkan pengumuman eksklusif untuk album mendatangnya, "The Tortured Poets Department", dengan beberapa mashup yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pertunjukan Taylor Swift di Sydney juga menjadi momen istimewa karena Travis Kelce, pemain ketat Kansas City Chiefs, hadir sebagai tamu.

Travis Kelce, yang telah absen sejak November tahun lalu, mendapat penghormatan khusus ketika Taylor Swift mengubah lirik lagunya "Karma" untuk memberikan pujian padanya.

Baca Juga: Good Gangster Luncurkan Album Perdana Yes No, Bangkit Kembali Usai Vakum Lama

Halaman:

Editor: Mambang Yazid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah