SELEBRITALK - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan Mei 2022 untuk girl group!
Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group.
Dengan menggunakan data besar yang dikumpulkan sejak 8 April hingga 8 Mei 2022.
Baca Juga: Again My Life dan Our Blues Pertahankan Peringkat 1 di Tengah Pertempuran Sabtu Malam yang Sengit
Grup KPop IVE naik ke puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.896.773.
Menandai peningkatan skor 71,91 persen yang mengesankan sejak April lalu.
Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci IVE termasuk "LOVE DIVE", "Billboard" dan "YouTube".
Baca Juga: Ulang Tahun, Kim Seon Ho Akhirnya Muncul di Instagram, Tulis Permintaan Maaf kepada Penggemar
Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "sempurna", "menawan", dan "berani".
Analisis positif-negatif kelompok juga mengungkapkan skor reaksi positif 76,33 persen.
Girl group (G)I-DLE berada di urutan kedua dengan indeks reputasi merek 3.566.325.
Baca Juga: Cerita Member LOONA dan Brave Girls 'Queendom 2' Dibikin Nangis Monika PROWDMON
Sementara BLACKPINK menempati posisi ketiga untuk bulan ini dengan total indeks 3.185.684.
Terakhir, WJSN dan Red Velvet melengkapi lima besar untuk bulan Mei 2022 di tempat keempat dan kelima.
Berikut ini peringkat 30 teratas untuk reputasi merek girl group bulan Mei 2022.
1. IVE
2. (G)I-DLE
3. BLACKPINK
4. WJSN
5. Red Velvet
6. TWICE
7. Oh My Girl
8. aespa
9. Apink
10. LE SSERAFIM
11. MAMAMOO
12. Girls' Generation
13. LOONA
14. Brave Girls
15. Kep1er
Baca Juga: SeolA WJSN Terpilih sebagai 'Ratu Visual' Queendom 2, Disusul Heejin LOONA dan Xiaoting Kep1er
16. NMIXX
17. APRIL
18. fromis_9
19. Girl’s Day
20. Weeekly
21. Dreamcatcher
22. STAYC
23. MOMOLAND
24. ITZY
25. Ladies’ Code
26. LABOUM
27. EXID
28. f(x)
29. cignature
30. CLC.***